Rabu, 13 Januari 2010

God says "No"

Ya Tuhan, ambilah kesombongan dariku.
Tuhan berkata:"TIDAK. Bukan Aku yang mengambilnya, tetapi engkau yang menyerahkannya."

Ya Tuhan, sempurnakanlah anakku yang cacat.
Tuhan berkata:"TIDAK. Jiwanya telah sempurna, tubuhnya hanya sementara."

Ya Tuhan, beri aku kesabaran.
Tuhan berkata:"TIDAK. Kesabaran didapat dari ketabahan dalam menghadapi cobaan dan engkau
harus menyerahkannya sendiri."

Ya Tuhan, beri aku kebahagiaan.
Tuhan berkata:"TIDAK. Kuberi kau berkat dan karunia, kebahagiaan tergantung kepadamu sendiri."

Ya Tuhan, jauhkan aku dari segala kesusahan.
Tuhan berkata:"TIDAK. Penderitaan menjauhkanmu dari jerat duniawi dan mendekatkanmu padaKU."

Ya Tuhan, beri aku segala hal yang menjadikan hidup ini nikmat.
Tuhan berkata :"TIDAk. Aku beri engkau kehidupan, supaya engkau menikmati segala hal."

Ya Tuhan, bantu aku "MENCINTAI" orang lain sebesar cinta-MU kepadaku.
Tuhan berkata:"Aaahhhh.......akhirnya engkau mengerti juga."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar