Selasa, 22 Desember 2009

About Joyful Joy Seeker

Setiap manusia memiliki 1 tujuan yang sama di dalam kehidupannya.KEBAHAGIAAN SEJATI YANG ABSOLUT. Tapi apakah kita sudah cukup berbahagia untuk mencari kebahagiaan itu sendiri? Apakah kita sudah menikmati setiap langkah kita mendekat ke kebahagiaan atau justru sebaliknya, kita justru malah semakin menderita setiap kali kita hendak mendekati dan mempertahankan kebahagiaan? Sudahkah kita mencari kebahagiaan dengan cara yang tepat? Apakah kebahagiaan itu sendiri? Apakah memang ia untuk dicari? Dimanakah kebahagiaan itu? Mengapa kita mencarinya? Mengapa kita membutuhkannya?

Pertanyaan - pertanyaan seperti inilah yang akan dibahas di dalam setiap postingan di blogspot ini ini. JOYFUL JOY SEEKER. Pencari Kebahagiaan yang Berbahagia. Di blog ini, kita akan membahas segala hal mengenai kebahagiaan untuk diri kita yang juga berlaku untuk semua manusia. Semua orang yang sedang merasa kesusahan berhak untuk mendapatkan kebahagiaannya dan saya berharap dengan adanya blog ini, beberapa artikel yang bisa membantu untuk menunjukkannya kepada mereka yang kesusahan. Kebahagiaan, satu - satunya tujuan universal setiap manusia di muka bumi. Karena itulah grup ini berlaku universal untuk siapa saja yang hendak mencari kebahagiaan. Homoseks maupun heteroseks,agnostik,deis,atheis maupun theis,Islam,Kristen,Katolik,Hindu,Buddha,Sikh,Kong Hu Cu,Tao atau bahkan orang2 yang dicap sesat sekalipun,semua orang adalah sama,semua orang hendak mencari kebahagiaan dan karena itulah blogspot ini ada

Saya harap kehadiran grup ini bisa menjadi salah satu penuntun bagi kita semua untuk dapat merasakan kebahagiaan yang sejati, kebahagiaan yang akan ada jika dicari oleh orang - orang yang mau mencarinya. Karena sesungguhnya kebahagiaan itu sendiri tak seharusnya dicari, tapi disadari di setiap langkah kita sendiri. Itulah mengapa blog ini bernama Joyful Joy Seeker. Anda mencarinya dengan berbahagia dan anda akan sadar bahwa jawaban dari mencari yang sesungguhnya adalah seharusnya dengan menyadari kebahagiaan itu sendiri.


"Orang yang mencari kebahagiaan akan menemukan kebahagiaannya di luar diri mereka dengan segala macam kondisi dan syarat yang harus terpenuhi. Orang yang menyadari kebahagiaan akan menemukan kebahagiaannya tak berkondisi oleh apapun juga dan ada di dalam dirinya sendiri."

Salam penuh kebahagiaan untuk anda semua!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar